Nina bobokan bayinya, terdakwa Luis nyanyi 'Sakitnya Tuh Di Sini'

Nina bobokan bayinya, terdakwa Luis nyanyi 'Sakitnya Tuh Di Sini'
Heather Luis Mack. ©2015 merdeka.com/gede nadi jaya
PERISTIWA | 31 Maret 2015 13:01 Reporter : Gede Nadi Jaya

Merdeka.com - Sebelum memasuki ruang sidang, terdakwa‎ Heather Luis Mack (22) asal Amerika tidak menunjukkan wajah cemberut sedikit pun seperti pada sidang sebelumnya. Lemparan senyum selalu ditunjukkan kepada setiap wartawan foto membidik dirinya sambil menggendong bayi mungil yang diberi nama Lestari.

Bahkan saat menina bobokan bayi perempuan yang terlahir pada 17 Maret lalu itu, Luis sempat membuat para penghuni sel di PN Denpasar tersenyum.

"Sakitnya tuh di sini di dalam penjara, anakku jangan sedih ibu dan bapakmu di penjara. Sakit..sakit...Sakitnya tuh di sini, di dalam penjara," ujar Luis saat menina bobokan bayinya, di ruang sel tunggu PN Denpasar, Bali, Selasa (31/3).

heather luis mack

Terdakwa Luis kali ini dijadwalkan sidang pembacaan tuntutan atas kasus pembunuhan terhadap ibu kandungnya Sheila Ann Von Wiese di St Regis ‎Hotel Nusa Dua, Agustus 2014 lalu. Nampak sebelum sidangnya, kuasa hukum Luis dan kekasihnya terus memberikan sport sebelum menerima tuntutan yang dibacakan nantinya oleh jaksa.

Usai menerima pengarahan dalam sel, Luis kembali duduk sambil memberikan asi kepada bayinya dan berulang kali mengecup kening anaknya. "Sudah ya om tante, adik mau minum susu. Jangan difoto lagi," pinta Luis dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata. (mdk/hhw)

Bayinya pucat dan menguning, Heather bikin geger lapas Kerobokan

Kalapas Kerobokan curhat soal biaya persalinan terdakwa Lois

Warga Amerika yang jadi terdakwa pembunuhan ibunya melahirkan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami