Nobar FIlm Bareng SMA se-Jakarta, Jaksa Agung Ajak Generasi Milenial Lawan Korupsi

PERISTIWA | 9 Desember 2019 13:33 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Kejaksaan Agung menggelar nonton bersama (nobar) siswa SMA se-Jakarta di Badiklat Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Film yang diputar adalah film pendek produksi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nobar itu dilakukan tepat pada Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019.

Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin menjelaskan, nobar ini bertujuan mengajak generasi muda untuk menanamkan semangat melawan korupsi sejak dini.

"Ya mengajak anak-anak muda, anak-anak milenial tidak melakukan tindakan korupsi, kejujuran," kata Burhanuddin, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

1 dari 1 halaman

Lawan Korupsi

Korps Adhyaksa ingin agar anak-anak muda dapat mengenal budaya antikorupsi. Ini penting ditanamkan kepada generasi milenial atau anak-anak muda.

Selain itu, Kejaksaan Agung berharap agar dapat menolak segala bentuk korupsi yang coba ditawarkan kepada anak-anak muda sejak dini.

"Kita harapkan teman-teman, adik-adik bisa menanamkan dalam jati dirinya untuk mulai secara dini menolak perbuatan korupsi, artinya kita antikorupsi semua," tambah Kapuspen Kejagung Mukri.

(mdk/noe)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.