Ormas Pemuda Pancasila dan FBR Bentrok di Bekasi, Satu Orang Luka Parah

Ormas Pemuda Pancasila dan FBR Bentrok di Bekasi, Satu Orang Luka Parah
Ilustrasi Tawuran. ©2015 Merdeka.com
PERISTIWA | 17 November 2019 15:29 Reporter : Adi Nugroho

Merdeka.com - Keributan melibatkan dua kelompok organisasi masyarakat terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Dua kelompok ini berasal dari Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan peristiwa ini. Dia menyebutkan, satu orang mengalami luka di pelipis dan sekarang menjalani perawatan medis. Korban dari Pemuda Pancasila itu dikeroyok FBR ketika berada di Jalan Kartini, Bekasi Timur dini hari tadi.

"(Pemicunya) Gesekan di kafe karena salah paham," kata Indarto, Minggu (17/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keributan di kafe pada Sabtu dini hari lalu berbuntut penyerangan sekelompok massa dari FBR ke markas PP di Arenjaya, Bekasi Timur. Satu orang anggota PP luka di bagian pinggang. Korban ini sudah membuat laporan polisi ke Polres Metro Bekasi Kota.

Pada Sabtu malam, FBR melakukan pengerusakan pos PP di Kayuringin, Bekasi Selatan. Karena itu, PP membalas dengan merusak Pos FBR di Durenjaya, Bekasi Timur. Usai pengerusakan, FBR melakukan sweeping dan menemukan anggota PP di Jalan Kartini dini hari tadi.

Baca Selanjutnya: Proses Hukum Berjalan...

Halaman

(mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami