Pakai celana pendek, Boediono ikut senam bersama

PERISTIWA | 24 Januari 2014 09:08 Reporter : Putri Artika R

Merdeka.com - Wakil Presiden Boediono pagi ini mengikuti senam bersama para pegawainya di Istana Wapres Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Acara dimulai pukul 07.30 WIB.

Pada saat akan dimulai, puluhan pegawai wapres telah berkumpul di depan Istana. Mereka memakai seragam olahraga berwarna biru dongker.

Mereka memulai senam tanpa kehadiran Boediono. Namun karena tiba-tiba hujan, mereka serempak masuk auditorium. Di sana telah ada Boediono mengenakan kaos berkerah warna abu-abu.

Yang kontras adalah, Boediono mengenakan celana pendek warna biru. Padahal para pegawainya mengenakan celana panjang biru.

Boediono tampak serius mengikuti instruksi senam. Dengan alunan musik, Boediono terlihat semangat mengangkat tangan ke kiri dan ke kanan sambil menggerakkan semua badannya. Sekitar 20 menit Boediono ikut senam bersama. Setelah itu dia keluar meninggalkan auditorium. (mdk/did)

Baca juga:

Disambut meriah siswa SMA 26, Jokowi ngaku biasa aja

Disidak wapres, siswa SMA 26 beri tepukan meriah untuk Jokowi

Jokowi dan Wapres sidak SMA 26, pedagang makanan diusir

Jokowi dan Wapres Boediono sidak ke SMPN 8 Jakarta

Pramono: Pemanggilan Boediono wewenang timwas bukan Marzuki

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.