Paksa Ibunya Pulang dari Rantau, Remaja Mau Cerita Diperkosa Kakeknya

Paksa Ibunya Pulang dari Rantau, Remaja Mau Cerita Diperkosa Kakeknya
PERISTIWA | 10 September 2020 12:19 Reporter : Abdul Aziz

Merdeka.com - Seorang kakek di Kabupaten Kebumen, MI (55) warga Kecamatan Sempor mencabuli cucunya yang masih berusia 14 tahun. Aksi bejat dilakukan oleh si Kakek sejak cucunya berusia 12 tahun atau tepatnya sejak tahun 2017.

Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan, korban selalu mendapatkan ancaman jika tidak menuruti syahwat sang kakek.

"Peristiwa ini terbongkar setelah korban berani menceritakan kepada ibunya," jelas AKBP Rudy didampingi Kasat Reskrim AKP Afiditya dan Kapolsek Sempor Iptu Sugito, Kamis (10/9).

Awal terbongkarnya kasus ini, pada bulan Desember 2019, korban memaksa ibunya agar pulang ke Sempor. Pada bulan April 2020, ibunya pulang ke Sempor. Sesampainya di rumah, korban selalu membuntuti ibunya ke mana pergi.

"Perilaku korban ini yang membuat ibunya curiga," kata AKBP Rudy.

Saat ditanya ibunya, korban pun akhirnya menceritakan semua kejadian yang ia alami.
Setelah mendengar cerita anaknya, ibunya sempat takut melaporkan ke Polsek karena tersangka dikenal berperangai galak. Namun pada akhirnya, sang ibu berani melaporkan ke Polsek pada bulan September 2020 dengan dukungan keluarga.

"Setelah ibunya datang ke Polsek Sempor, melaporkan peristiwa itu, kami datang ke rumah tersangka dan melakukan penangkapan," ungkap AKBP Rudy.

Baca Selanjutnya: Korban sendiri sejak kecil hidup...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami