Pamit ke Kamar Mandi, Kakek di Kebumen Ditemukan Tewas Gantung Diri

PERISTIWA | 18 Oktober 2019 21:03 Reporter : Abdul Aziz

Merdeka.com - Seorang kakek berinisial SN (80) ditemukan bunuh diri di dalam kamar mandi di belakang rumahnya, Desa Candiwulan, Adimulyo, Kebumen, Jumat (18/10). Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pagi hari sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan korban bunuh diri pertama kali ditemukan oleh istrinya, Bariyah (75). SN dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi dengan posisi leher terlilit tali.

"Sebelum ditemukan meninggal, yang bersangkutan berpamitan untuk ke kamar mandi. Namun karena lama tak kembali, Bariyah menyusul ke kamar mandi," kata Rudy.

Bariyah lalu memberitahukan keadaan suaminya kepada Nining (26), anaknya. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Adimulyo.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah, polisi tidak menemukan tanda tanda penganiayan. Dipastikan SN sengaja mengakhiri hidupnya.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Candiwulan, Kuwato menjelaskan bahwa Korban memang sudah lama mengidap penyakit sesak napas dan wasir yang tak kunjung sembuh. Diduga SN putus asa dan melakukan tindak bunuh diri.

Baca juga:
Hendak Beri Makan Kambing, Peternak Temukan Pelajar SMP Gantung Diri
Diduga Tak Mampu Bayar Kontrakan, Butet Gantung Diri di Pohon Jambu
Napi Narkoba di Lapas Sragen Tewas Gantung Diri
Seorang Pemuda Hobi Ngelem Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warung
Isi Surat Wasiat Pria Asal Jakarta yang Bunuh Diri di Bali: Tolong Jaga Anak Kita

(mdk/ray)

TOPIK TERKAIT