Panitia Besar Nyatakan PON XX Papua 2021 Siap Digelar

Panitia Besar Nyatakan PON XX Papua 2021 Siap Digelar
Stadion di Papua. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 25 Juni 2021 21:10 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Pekan Olahraga Nasional ke-20 kali ini akan diselenggarakan di Provinsi Papua. Sejumlah persiapan tengah dilakukan Panitia Besar PON, termasuk menyiapkan program promosi untuk menyemarakkan pesta olahraga terbesar ini dalam rangka hitung mundur 100 hari menuju PON XX Papua 2021.

Pekan Olahraga Nasional ke-20 Papua rencananya akan digelar pada 2-15 Oktober 2021. Event empat tahunan ini, akan mempertandingkan total 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga.

Semakin dekat dengan pelaksanaan PON, sejumlah persiapan terus digencarkan, mulai dari persiapan infrastruktur venue hingga program promosi untuk lebih mengenalkan PON kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

"Tak henti-hentinya, kami PB PON Papua selaku Panitia Penyelenggara, terus berupaya mensosialisasikan perkembangan terkait persiapan dan pelaksanaan PON XX Papua 2021. Kami siap menyambut seluruh kontingen maupun masyarakat dari seluruh Indonesia di tanah Papua," jelas Ketua II PB PON XX 2021, Roy Letlora.

Untuk meningkatkan animo masyarakat tentang Pekan Olahraga Nasional ke-20 yang diselenggarakan di Provinsi Papua, Panitia Besar PON menyiapkan program promosi bertajuk PONDEMI, hitung mundur 100 hari menuju PON XX Papua 2021.

(mdk/hhw)

Baca juga:
Berkunjung ke Papua, Kasal Cek Kesiapan Lantamal X di PON XX
Belum Ada Kepastian Anggaran, Bupati Mimika Hentikan Seluruh Persiapan PON XX
Kawal Pelaksanaan PON XX di Papua, Moeldoko Terjunkan Tiga Tim
Pemprov Jabar Siapkan 2.000 Vaksin Covid-19 buat Atlet Ikut PON XX di Papua
Jokowi Tetapkan PON XX Tetap Dilaksanakan 2021 di Papua

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami