Pasangan Live Show Sex tarif Rp 2 juta di Apartemen Gateway diciduk

PERISTIWA | 12 Oktober 2016 12:20 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Asari (37) dan Nursari (27), pasangan ini diciduk kepolisian lantaran terjerat prostitusi online. Pasangan ini dalam melancarkan aksinya bahkan menawarkan 'live show sex' hingga 'threesome' bagi para pelanggan.

Tarif ditawarkan pasangan ini mencapai Rp 2 juta untuk merasakan sensasi bercinta 'threesome' dengan mereka. Sementara, untuk mendapat video live show sex dibanderol Rp 1 juta.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto mengatakan, penangkapan itu terjadi pada Selasa (11/10) kemarin. Keduanya ditangkap saat sedang mempertontonkan live show sex di Apartemen Gateway, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Pelaku ini menyediakan jasa Live Show hubungan seks melalui media sosial dan secara langsung termasuk threesome," ujar Afronu saat dikonfirmasi, Rabu (12/10).

Menurutnya, pasangan belum menikah ini menawarkan jasanya melalui aplikasi pesan BBM dan WhatsApp ke para pelanggannya. "Jika pelanggannya tertarik, keduanya melakukan kesepakatan dengan pelanggan untuk menentukan tempat yang bakal dipakainya melakukan aksi itu," terangnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 34 dan 36 UU No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi, ancaman hukuman 10 tahun penjara.

(mdk/ang)