Pasien Covid-19 Bunuh Diri di Medan Diduga Stres

Pasien Covid-19 Bunuh Diri di Medan Diduga Stres
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 05:01 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Seorang pasien dengan status positif Covid-19 nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 12 gedung Rumah Sakit (RS) Royal Prima Medan pada Rabu (5/8). Pasien tersebut diduga stres.

"Pasien diduga stres akibat penyakit Covid-19 yang dideritanya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing seperti dilansir dari Antara, Rabu (5/8).

Dia mengatakan, identitas korban berinisial MA (39) warga Kota Medan, Sumatera Utara. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Anisa Fafiah (27) yang merupakan Kepala Keperawatan RS Royal Prima Medan.

Saat itu saksi berada di lantai enam gedung rumah sakit. Kemudian saksi mendengar suara benda jatuh, lalu saksi melihat keluar jendela dan melihat korban sudah tergeletak di lantai.

"Pihak rumah sakit kemudian melapor dan langsung kita turunkan petugas ke lokasi dengan dilengkapi APD untuk olah TKP," tutupnya. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami