Pasien Covid-19 Sembuh di Bali Bertambah Jadi 284 Orang Per 22 Mei

Pasien Covid-19 Sembuh di Bali Bertambah Jadi 284 Orang Per 22 Mei
Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra. ©Istimewa
PERISTIWA | 22 Mei 2020 19:21 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan penambahan pasien Covid-19 bertambah enam orang dan semuanya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) hari ini. Secara akumulatif pasien Covid-19 yang telah ditangani menjadi 380 orang.

"Jumlah kumulatif pasien positif 380 orang, bertambah 6 orang WNI. Terdiri dari 2 imported case dan 4 orang transmisi lokal," kata Indra di Denpasar, Bali, Jumat (22/5).

Sementara, pasien Covid-19 hari ini yang sembuh sebanyak empat orang dan semuanya adalah WNI. "Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 284 orang, bertambah 4 orang WNI," imbuhnya.

Untuk jumlah pasien yang meninggal tidak ada penambahan dan tetap empat orang. Diantaranya, dua WNI dan dua WNA.

"Untuk jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) ada 92 orang yang berada di sejumlah rumah sakit rujukan dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering," ujar Indra.

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case sebanyak 186 orang dan terinfeksi di daerah lain 31 orang dan untuk transmisi lokal 155 orang dan WNA 8 orang.

Baca Selanjutnya: Indra menerangkan demi memutus penyebaraan...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami