Pasien Kedua Positif Covid-19 RSUD dr Moewardi Solo Meninggal Dunia

Pasien Kedua Positif Covid-19 RSUD dr Moewardi Solo Meninggal Dunia
PERISTIWA | 25 Maret 2020 06:45 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Covid-19 kembali memakan korban. Pasien kedua terkonfirmasi yang dirawat di ruang isolasi RSUD dr Moewardi, Solo meninggal dunia, Selasa (24/3). Pasien berjenis kelamin pria berusia 60 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WIB.

"Iya benar, informasi dari rumah sakit meninggal pukul 17.00 WIB. Almarhum ini KTP-nya Kadipiro, Banjarsari," ujar Lurah Mojosongo, Winarto.

Winarto mengaku mendapatkan kabar langsung dari istri almarhum yang juga dirawat di ruang isolasi RSUD dr Moewardi. Wanita tersebut berstatus pasien dalam pengawasan (PDP).
Menurutnya, jenazah langsung dimakamkan di salah satu Tempat Pemakaman Umum di Solo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pasien kedua positif Covid-19 RSUD dr Moewardi yang meninggal ini mempunyai riwayat sama dengan pasien yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sementara itu berdasarkan pantauan situs resmi corona.jatengprov.go.id hingga Selasa (24/3) malam, jumlah pasien positif Covid-19 RSUD dr Moewardi yang meninggal dunia menjadi 3 orang. Ketiganya merupakan peserta sebuah seminar di Bogor. Sedangkan pasien yang masih dirawat 3 orang.

Sebelumnya, 2 pasien positif COVID-19 klaster Bogor yang dirawat di RSUD dr Moewardi meninggal dunia. Pasien pertama warga Semanggi, Kecamatan Pasarkliwon meninggal 11 Maret lalu. Jenazah kemudian dimakamkan di Kabupaten Megetan, Jawa Timur. Sedangkan pasien ketiga seorang wanita 49 tahun warga Wonogiri meninggal 18 Maret lalu. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami