Pasien Positif Virus Corona di Gunungkidul Dinyatakan Sembuh

Pasien Positif Virus Corona di Gunungkidul Dinyatakan Sembuh
PERISTIWA | 4 April 2020 19:33 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Seorang pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) dirawat di RSUD Wonosari, Gunungkidul, dinyatakan sembuh. Pasien asal Ponjong ini dinyatakan sembuh pada Sabtu (4/4).

Direktur RSUD Wonosari, Heru Sulistyowati menyampaikan jika pihaknya telah mengirimkan sampel tes swab milik pasien. Dari dua kali tes swab pasien dinyatakan negatif virus Corona.

"Kabar gembira. Alhamdulillah pasien yang positif COVID-19 yang dirawat di RSUD, hasil pemeriksaan evaluasi lab (laboratorium) swab 2 kali sudah negatif," ujar Sulistyowati, Sabtu (4/4).

Sulistyowati menambahkan pasien saat ini sudah diperbolehkan untuk pulang. Pasien yang dibolehkan pulang ini diketahui adalah pasien dengan nomor kasus 11 di DIY.

Dari data diketahui jika pasien dengan kasus nomor 11 ini adalah seorang pria berumur 55 tahun. Pasien pria ini beralamatkan di Ponjong, Gunungkidul.

Sebagaimana diketahui sebelumnya ada tiga pasien positif virus Corona di DIY yang sudah dinyatakan sembuh. Ketiga pasien ini adalah seorang balita berumur 3 tahun, seorang perempuan berumur 30 tahun dan seorang pria berumur 60 tahun. Sehingga total ada 4 pasien yang dinyatakan sembuh dari Corona di DIY. (mdk/gil)

Baca juga:
Penghuni Nine Residence Tolak RS Corona di Lippo Plaza Mampang
Viral Video Wali Kota Tak Takut Corona, Ini Penjelasan Pemkot Prabumulih
Tiga Pasien Sembuh, Kasus Positif Corona di Aceh Tinggal Satu Orang
Video Detik-Detik Jenderal TNI Bintang Dua Disuruh Keluar Kasad Rapat Corona
Relawan Desa Diminta Sampaikan Informasi Jelas Soal Corona Agar Warga Tak Panik

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5