Pasien RSUP Dr Kariadi Semarang Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 6

Pasien RSUP Dr Kariadi Semarang Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 6
Ilustrasi Mayat. ©shutterstock
PERISTIWA | 10 Agustus 2020 06:32 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah

Merdeka.com - Seorang pasien Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang ditemukan tewas setelah diduga terjatuh dari lantai 6 Gedung Rajawali di rumah sakit milik pemerintah tersebut, Minggu (8/9).

Juru bicara RSUP Dr Kariadi Semarang Parna membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban meninggal diketahui bernama Sukainah (58) asal.Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Menurut Parna, peristiwa itu sudah dijelaskan ke pihak keluarga korban. "Keluarganya sudah mendapat penjelasan dan menerima. Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian," katanya.

Namun, Parna tidak menjelaskan secara detail penyebab kejadian itu. Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo mengatakan korban ditemukan sudah berada di area parkir rumah sakit.

Ia juga tidak menjelaskan secara detail penyebab kejadian itu. Dari tubuh korban tidak ditemui tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan sebelum jatuh. Dikutip Antara. (mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami