Pasutri di Surabaya Tewas, Suami Tergantung di Pintu & Istri Bersimbah Darah

PERISTIWA | 9 Juni 2019 17:30 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di sebuah rumah indekos di Jalan Kupang Gunung Timur 4, Surabaya. Keduanya ditemukan tewas dengan cara tidak wajar. Pasangan ini diketahui bernama Sumardi dan Rumiyah. Keduanya berasal dari Losari Timur, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Wakapolsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto mengatakan, korban atas nama Sumardi ditemukan warga tergantung di pintu kamar kos. Sedangkan sang istri, Rumiyah, tewas dengan luka memar di pelipis kiri dan kanan di lokasi yang sama.

Petugas juga menemukan bongkahan batu yang berlumuran darah di sebelah jasad Rumiyah. "Kita masih belum bisa menyimpulkan, apakah ada unsur pidana dalam kasus ini. Ini masih kita selidiki," ujarnya, Minggu (9/6).

Berdasarkan keterangan para tetangga korban, pasangan ini kerap bertengkar. "Kata para tetangga mereka memang sering cekcok," tambahnya.

Untuk memastikan penyebab kematian kedua korban, jenazah keduanya dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. "Kami masih menunggu hasil autopsi dan keterangan saksi-saksi," jelasnya.

Menurutnya, bila hasil autopsi dan keterangan saksi sudah keluar, baru lah polisi bisa menyimpulkan penyebab tewasnya kedua korban.

Baca juga:
Mabuk, Ican Jatuh Ke Saluran Irigasi dan Ditemukan Meninggal Dunia
Diduga Kelaparan, Pelaku Penggorok Istri di Kediri Membusuk di Kebun Tebu
Polsek Penjaringan Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita dalam Karung di Waduk Pluit
Sempat Disangka Boneka, Jasad Bayi Ditemukan Tanpa Kepala, Kaki dan Tangan
Buang Bayinya Usai Melahirkan di Kamar Mandi, Selvina Ditangkap Polisi

(mdk/ray)

TOPIK TERKAIT