Pegang Pinggul Istri Orang, Pria di Kupang Ditebas Parang

Pegang Pinggul Istri Orang, Pria di Kupang Ditebas Parang
PERISTIWA | 26 Maret 2020 13:20 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Seorang pria di Desa Tuakau, Fatuleu Barat, Kupang, Nusa Tenggara Timur Maksi Laniana (30) dilarikan ke rumah sakit akibat ditebas menggunakan parang, Selasa (24/3). Korban ditebas parang oleh pelaku Edi Kofi.

Kanit Reskrim Polsek Fatuleu Aiptu Basilio Pareira menjelaskan, kejadian ini berawal dari permasalahan pelaku marah karena korban dengan sengaja telah memegang pinggul istrinya. Korban menderita luka pada punggung dan lengan kiri.

"Dari permasalahan tersebut pelaku terpancing emosi dan langsung pulang ke rumahnya untuk mengambil sebilah parang," katanya, Kamis (26/3).

Basilio menambahkan, setelah mengambil parang, pelaku mendatangi korban dan langsung mengayunkan parang arah punggung dan lengan kiri sehingga korban terjatuh serta tidak sadarkan diri.

"Dari pertikaian tersebut pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dievakuasi oleh warga masyarakat yang melihat kejadian tersebut ke Puskesmas Fatuleu Barat untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Bentrokan di Wilayah Konflik Agraria: 2 Warga Lahat Tewas dan 2 Lainnya Luka
Pesepak Bola Ismed Sofyan Dipolisikan Istri Terkait KDRT dan Penelantaran
Kesal Pada Suami, Ibu di Tapsel Pukul Kepala Bayi Hingga Penyok
Tetangga di Lubuklinggau Duel Gara-gara Anak Berkelahi, Satu Tewas dan Satu Kritis
Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Geng Motor di Tangsel Aniaya Pemotor

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami