Pekerjanya Terpapar Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Hingga 12 Agustus

Pekerjanya Terpapar Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Hingga 12 Agustus
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 08:15 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Pusat Perbelanjaan AEON Mall BSD, Tangerang, dijadwalkan akan menutup sementara lokasi usahanya untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Penutupan ini dilakukan menyusul adanya pekerja mal yang diduga terpapar Covid-19.

Juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi membenarkan adanya informasi tersebut.

"Benar, jumlahnya berapa, belum ada laporan resmi. Dengar dari petugas di lapangan sekitar 1 atau 2 karyawannya," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (6/8).

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin menegaskan disinfeksi area mal akan mulai dilakukan pada pagi ini.

"Nanti rencananya jam 9 pagi, kita mulai penyemprotan disinfektan," ujarnya.

Dalam penyemprotan disinfektan pada area mal tersebut, BPBD nantinya mengerahkan 4 petugas dilengkapi alat penyemprotan dan penyemprotan menggunakan gerobak sepeda motor.

"Bagian luar seperti parkiran akan menggunakan satu unit mobil Damkar. Alat penyemprotnya nanti akan dimodifikasi seperti mengeluarkan bulir atau air embun," jelasnya.

Sementara, manajemen Mall Aeon BSD sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan resmi terkait informasi tersebut.

Namun, berdasarkan keterangan surat keterangan pemberitahuan yang ditandatangani GM Operation AEON Mall, Amelia,menyebutkan bahwa operasional Mall akan tutup sementara mulai Kamis (6-12 Agustus/2020). (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami