Pemasok Narkoba ke Artis Dwi Sasono Kabur Saat Polisi Datang

Pemasok Narkoba ke Artis Dwi Sasono Kabur Saat Polisi Datang
Dwi Sasono. ©2020 Merdeka.com/instagram Dwi Sasono
PERISTIWA | 1 Juni 2020 12:40 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Polisi sudah mengantongi identitas pemasok narkoba jenis ganja kepada artis Dwi Sasono. Polisi melakukan pengejaran. Orang itu sudah ditetapkan tersangka dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Ada seseorang yang sekarang menjadi DPO, kita masih lakukan pengejaran, inisial C yang sering mengedarkan narkoba jenis ganja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Yusri menceritakan, C sedang bersama dengan Dwi Sasono melarikan diri ketika polisi melakukan penangkapan. Sehari sebelum penangkapan terhadap Dwi Sasono, polisi sudah melakukan penyelidikan terhadap tersangka C.

"Sehari sebelum penangkapan ini sudah dilakukan penyelidikan dan mengintai, mengikuti tersangka pada saat 26 Mei pukul 20.00 Wib. Setelah mengirim barang kepada tersangka yang kita tahan yakni DS, di situlah kita lakukan penangkapan," jelasnya.

"Tetapi salah satu tersangka yang jadi pengedar inisial C melarikan diri dan dilakukan pengejaran," sambungnya.

Baca Selanjutnya: Rutin Gunakan Ganja...

Halaman

(mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami