Pemeran Pria dalam Video 'Vina Garut' Dirawat di RSUD dr Slamet

PERISTIWA | 1 September 2019 20:00 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - A (31) alias Raya, salah seorang pemeran laki-laki dalam video 'Vina Garut' saat ini harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Slamet Garut. Hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatannya terus mengalami penurunan.

Pengacara Raya, Soni Sonjaya mengatakan bahwa kliennya telah beberapa hari mendapatkan perawatan. Ia menyebut bahwa setelah Raya ditetapkan sebagai tersangka, diketahui menderita komplikasi penyakit.

"Sekarang kondisinya semakin tidak bagus sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Klien saya ini juga kan diketahui terkena stroke," ujarnya saat ditemui di Garut,Minggu (1/9).

Soni mengatakan kliennya saat ini tidak ditahan oleh pihak kepolisian resor Garut. Selain itu pihaknya juga meminta agar Raya ditangguhkan penahanan agar bisa menjalani proses pengobatan dari dokter.

Ia menyebut bahwa kliennya sempat didatangi oleh petugas kepolisian saat tengah mendapat perawatan di RSUD dr Slamet Garut. "Untuk diperiksa. Pemeriksaan tambahan. Tapi hasilnya belum bisa saya sampaikan," katanya.

Baca juga:
Polisi Buru 2 Penyebar Video Mesum 'Vina Garut'
Polisi Pastikan Pemeran Wanita di Video 'Vina Garut' Bukan Korban
Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Dua Tersangka Video 'Vina Garut'
Curhatan Vina Garut dan Kisah Hidupnya
Pastikan Tanggal Pembuatan Video 'Vina Garut', Polisi Lakukan Digital Forensik
Vina Garut, Siswa Berprestasi yang Terjerumus Prostitusi

(mdk/ded)