Pemotor Cabul Bikin Heboh Penghuni Indekos di Depok

PERISTIWA » MALANG | 14 Desember 2019 14:45 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Pemotor tiba-tiba saja berhenti di depan indekos Kos Griya Ardini, Jl Salak, Depok. Tiba-tiba saja, pengemudi mempertontonkan aksi tak senonoh hingga membuat penghuni kos kaget.

Seseorang penghuni sempat merekam aksi tidak terpuji pria misterius itu. Kini rekamannya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @Depok24jam.

Dalam rekaman video berdurasi sembilan detik itu terlihat sesosok pria duduk di atas sepeda motor.

Salah satu penghuni kos, Sonia Bella Nita menceritakan, saat itu bersama kelima temannya sedang asyik bersenda gurau di halaman kos.

Datanglah seorang pria dengan ciri-ciri berbadan tambun, memakai helm, dan jaket. Pria itu duduk di atas motor matic miliknya.

"Kejadiannya kemarin sekitar 17.30 WIB. Jadi bapak itu posisi duduknya gonta-ganti gitu," kata Sonia saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/12).

Sonia bersama teman-temannya tak menaruh curiga terhadap orang tersebut. Mungkin, seorang driver online yang sedang menunggu penumpang.

"Kami belum sadar bapak itu ngapain ya di depan situ," ucap dia.

Sonia mengatakan, semakin lama gelagatnya semakin aneh. Ia pun baru sadar bahwa pria tak dikenal itu melakukan aktivitas onani di atas sepeda motor.

"Ada kali setengah jam di situ, setelah tahu pria itu onani kami semua panggil penjaga kos. Pria itu langsung lari," ucap dia.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com (mdk/lia)

Baca juga:
Predator Anak di Cirebon Diciduk, Korban Mencapai 11 Orang
Diimingi Diberikan Ponsel, Bocah SD di Bandung Dicabuli Ayah Tiri
Mencabuli Siswa di Sekolah, Eks Kepsek di Surabaya Terancam 15 Tahun Penjara
Bocah 3 Tahun di Kupang Dicabuli Pria 44 Tahun
Grab Nonaktifkan Akun Mitra yang Lecehkan Penumpang Perempuan di Malang
Fakta-fakta Bocah di Kalteng Disodomi Lalu Dipenggal Hingga Tewas

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.