Pemprov Bali Tetap Buka Tempat Wisata Selama Libur Lebaran

Pemprov Bali Tetap Buka Tempat Wisata Selama Libur Lebaran
Pantai Kuta. ©2018 Merdeka.com/Moh Kadafi
PERISTIWA | 11 Mei 2021 18:00 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Selama liburan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah di tahun 2021, pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk tetap membuka tempat wisata.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace menyampaikan, tempat wisata masih tetap buka agar memberikan pelayanan kepada wisatawan lokal.

"Sebagian besar masih tetap buka, karena pelayanan yang diberikan kepada (pariwisata) lokal Bali yang memanfaatkan waktu liburan lebarannya untuk rekreasi," kata Cok Ace, saat dihubungi Selasa (11/5).

Sementara untuk wisatawan domestik yang tak bisa liburan ke Pulau Bali, karena ada larangan mudik tentu tidak bisa berkunjung Bali. Tetapi, untuk wisatawan yang sudah ada di Bali diharapkan tetap menaati protokol kesehatan saat mereka mengunjungi obyek wisata.

"Mereka yang tidak bisa ke Bali, karena ada larangan, praktis tidak bisa juga mengunjungi obyek pariwisata di Bali. Sedangkan, bagi wisatawan yang sudah ada di Bali, mereka dapat mengunjungi obyek-obyek wisata dengan tetap memperhatikan prokes," ujar Wagub Cok Ace. (mdk/bal)

Baca juga:
Menteri Arifin Tasrif Minta Bali Mulai Beralih Menggunakan Energi Bersih
Menko Luhut: Meski Kita Masa Pandemi, Pembangunan Harus Tetap Berjalan
Ada Varian Baru Covid-19, Pariwisata Internasional di Bali Tetap Dibuka Juli 2021
6 Resep Kacang Disko Super Gurih, Garing dan Renyah Maksimal
Promosi Kelas Orgasme Kembali Muncul di Bali
Imigrasi Bali Deportasi Bule Rusia yang Lukis Masker di Wajah

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami