Nekat Tabrakkan Diri ke Mobil, Pemuda di Bali Kritis

Nekat Tabrakkan Diri ke Mobil, Pemuda di Bali Kritis
Tangkapan layar mobil yang rusak setelah pemuda menabrakkan diri di Denpasar, Jumat (7/5). ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 8 Mei 2021 01:00 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang pemuda bernama Anjas Adam Nusantara (20) tiba-tiba berbuat nekat. Dia terluka parah setelah melompat ke depan mobil yang sedang melaju.

"Untuk (si pemuda) mengalami luka tangan kanan robek dan punggung sakit," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar, Bali, Kompol Taufan Rizaldi, Jumat (7/5) sore.

Peristiwa terjadi di Jalan Hangtuah di depan Alam Manda Denpasar Selatan, Bali, Jumat (7/5) sekitar pukul 11.45 Wita. Ketika itu Toyota Kijang dengan nomor polisi DK 8120 FR yang dikendarai Nyoman (61) bergerak dari arah timur ke barat, sedangkan Anjas berjalan kaki ada di sisi utara jalan. Setiba di lokasi , dia berlari dan melompat ke mobil yang sedang bergerak.

Anjas terluka parah akibat kejadian itu. Sementara kaca mobil pecah. "Untuk nilai kerugian material Rp 1 juta. Si pengemudi mobil di tidak luka dan selamat," imbuhnya.

"Tapi, tidak tahu juga, belum kita ambil keterangannya. Itu, informasi dari bosnya, tapi kita belum keterangan, baru ngomong-ngomong gitu saja," jelas Taufan.

"Tapi, tidak tahu juga, belum kita ambil keterangannya. Itu, informasi dari bosnya, tapi kita belum keterangan, baru ngomong-ngomong gitu saja," jelas Taufan.

Saat ini Anjas masih dirawat di IGD RSUP Sanglah, Denpasar. Dia belum bisa dimintai keterangan terkait motifnya menabrakkan diri ke mobil yang melintas.

"Belum bisa ambil keterangannya dan motifnya seperti apa kita belum tahu. Iya, sempat berantem sama (pacarnya). Tapi belum tentu gara-gara itu dia menabrakkan diri, tapi informasi dari bosnya seperti itu," sebut Taufan .

Sebelum peristiwa itu, Anjas juga mengaku pusing di kepalanya dan disuruh bosnya untuk membeli obat. Namun, beberapa saat kemudian, dia mendapat telepon bahwa anak buahnya menabrakkan diri ke mobil. "Kalau menabrakkan diri, iya pasti dugaannya bunuh diri atau menyakiti dirinya sendiri," jelas Taufan. (mdk/yan)

Baca juga:
Geger Warga Temukan Pria Bakar Diri di Serdang Bedagai, Begini Kronologinya
Pria di Kupang Gantung Diri Setelah Bertengkar dan Aniaya Istri
Diduga Akibat Tekanan Ekonomi, Istri Tukang Batu di Tangerang Nekat Gantung Diri
Tuai Pujian, Ibu Ini Peluk dan Selamatkan Wanita Hendak Bunuh Diri di Jembatan
Depresi akibat Sakit Menahun, Lansia di OKU Gantung Diri
Lebih dari 50 Persen Orang Pernah Terpikir untuk Bunuh Diri, Ini 4 Sebabnya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami