Pemuda Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Depan Kafe di Makassar

Pemuda Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Depan Kafe di Makassar
Pemuda Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Depan Kafe di Makassar. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 25 Oktober 2021 01:04 Reporter : Ihwan Fajar

Merdeka.com - Warga Kecamatan Biringkanaya, Makassar digegerkan penemuan jasad seorang pemuda bersimbah daerah di depan kafe, Kawasan Ruko Kima Square. Kepolisian Sektor Biringkanaya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian.

Kepala Polsek Biringkanaya, Komisaris Rujiyanto Dwi Poernomo mengatakan, jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan di depan Cafe Love Kawasan Ruko Kima Square-Daya, Makassar pada Minggu dini hari (24/10) . Tidak ada kartu tanda identitas korban.

"Personel mendapatkan laporan dari masyarakat pada Minggu dini hari dan langsung turun ke TKP (tempat kejadian perkara). Tidak ditemukan identitas korban" ujarnya melalui pesan WhatsApp,

Menurut Rujiyanto, jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi bersimbah daerah. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang menemukan jasad pria tersebut.

"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diperoleh informasi bahwa awalnya korban ditemukan di depan Cafe Love dalam keadaan bersimbah darah. Korban telah tewas kemudian dibawa ke rumah sakit," bebernya.

Rujiyanto menduga jasad pria tersebut merupakan korban penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. Berdasarkan informasi diterima merdeka.com, ditubuh korban ditemukan luka tusuk di bagian perut.

"Untuk korban, identitasnya belum diketahui. Kami mohon bagi masyarakat yang mengenali korban agar segera menghubungi guna pengungkapan," ucapnya. (mdk/noe)

Baca juga:
Nelayan Temukan Mayat di Pantai Kelatakan Bali
Pulang Berdagang, Istri Dapati Suami Tewas Bersimbah Darah
Hilang Saat Patroli, PHL TNKS Ditemukan di Sungai Setapang
Bule Amerika Ditemukan Gantung Diri di Lahan Kosong Kawasan Ubud
Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan
Wanita Muda Ditemukan Tewas dengan 17 Luka Tusuk di Kamar Hotel Samarinda

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami