Penemuan 18 Anak Ular Kobra Resahkan Warga Karawang, Seekor Induk Ditangkap

Penemuan 18 Anak Ular Kobra Resahkan Warga Karawang, Seekor Induk Ditangkap
Anak Ular Kobra di Karawang. ©2019 Merdeka.com/Bram Salam
PERISTIWA | 14 Desember 2019 23:06 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Warga Dusun Telar Rt 08/03 Waringin Karya, Lemah Abang Wadas, Karawang, menemukan 18 ekor anak ular kobra yang berkeliaran di belakang rumah. Ditemukan juga seekor induk ular kobra yang bersarang dalam tanah di tempat pencucian perabot rumah tangga.

Pemilik rumah Rumi (34) mengatakan awalnya ditemukan 1 ekor anak ular kobra masuk ke rumah. Saat itu dia sedang menonton TV di ruang tengah bersama anak dan suami. Setelah dilihat, ternyata kepala ular naik ke atas seperti ular kobra.

"Awalnya ada satu ekor anak ular kobra masuk ke tengah ruangan rumah saat nonton TV bersama anak," kata Rumi, pemilik rumah, Sabtu (13/12).

Setelah penemuan 1 ekor anak ular kobra pada Jumat siang, kata Rumi, tadi pagi di belakang rumah tempat pencucian perkakas rumah, ada banyak ular berkeliaran. Bersama warga yang lain, dia membongkar tembok, akhirnya ditemukan juga sarangnya bersama 1 induk ular kobra.

"Dalam dua hari ini ada sekitar 18 ekor anak ular kobra, dan satu induk," katanya.

Baca Selanjutnya: Salah satu warga Dedeng (55)...

Halaman

(mdk/bal)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami