Pengangguran di Denpasar Aniaya & Borgol Teman Kencannya

Pengangguran di Denpasar Aniaya & Borgol Teman Kencannya
I Gede Putra Gangga Purnaba. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 15 Juni 2021 05:02 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang pemuda pengangguran bernama I Gede Putra Gangga Purnaba (21) melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan prostitusi atau yang menerima Booking Out (BO) dan memborgolnya.

"Tujuannya, mau menguasai barangnya korban. Makanya korban diborgol," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP H. Andi Muh. Nurul Yaqin, Senin (14/6) malam.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Pura Demak, Gang Marlboro, Denpasar Barat, pada Jumat (28/5) lalu, sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, korban berinisial SI (23) melakukan open BO dan mendapatkan pelanggan yaitu pelaku. Kemudian, korban dan pelaku sepakat dengan harga Rp400.000.

Kemudian, pelaku datang dan bertemu dengan korban. Pelaku masuk ke dalam kamar indekos korban dan melakukan hubungan intim. Namun, selesai melakukan hubungan intim korban dan pelaku mandi, setelah mandi pelaku membekap menggunakan bantal lalu memborgol korban.

Setelah, korban diborgol kemudian berontak dan mengenai aquarium sampai pecah. Sehingga, pelaku menyeret korban ke kamar mandi dan kaki korban terkena pecahan kaca aquarium. Setelah itu, pelaku meninggalkan korban dan beruntung korban meminta bantuan orang lain dan akhirnya tertolong.

"Dengan adanya kejadian tersebut, (korban) melaporkannya ke Polsek Denpasar Barat," imbuhnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian mencari keberadaan pelaku dan tak berselang lama pelaku berhasil ditangkap kepolisian. Sementara, hasil interograsi pelaku mengakui memesan open BO dan mengakui membawa borgol, senjata tajam berupa pisau lipat, dan lakban warna coklat dan mengakui mendekap dan memborgol korban.

"Yang bersangkutan mengakui sudah melakukan hubungan intim dan tidak membayar dan mengambil barang-barang dan uang milik korban. Untuk (borgol) dikasih sama temannya dan temannya ini tidak tahu dapat dari mana," ujar AKP Yaqin. (mdk/rhm)

Baca juga:
Ingin Melerai, Pria di Makassar Malah Diamuk Lima Orang
Tukang Ojek Jadi Korban Penganiayaan Penumpang di Papua
Penganiaya Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang Jalani Sidang Perdana
Tersangka Penganiaya Santri di Deli Serdang hingga Meninggal Bertambah jadi 3 Orang
Mulai Diadili karena Pukul Warga, Anggota DPRD Jember Ditahan
2 Penganiaya Anggota Marinir di Sidoarjo Ditangkap, Total Jadi 6 Tersangka

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami