Pengemis di Depok Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil

PERISTIWA | 17 Januari 2020 10:02 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Tisan (70) menjadi korban tabrak lari di Jalan Baru Plenongan, Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Korban pun meninggal dunia di tempat usai tabrak lari sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari identitas yang ada, Tisan adalah seorang pengemis. Korban merupakan warga Losarang, Indramayu. Polisi masih mendalami kasus tabrak lari tersebut.

"Mobil jenis dan no polisi belum diketahui. Pengemudi belum diketahui sampai sekarang," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Sutomo, Jumat (17/1).

Petugas yang datang langsung mengevakuasi korban ke pinggir jalan. Saksi atas kasus ini masih minim karena terjadi saat jalan masih sepi. Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

"Korban mengalami luka robek di kepala da luka robek di kaki kiri," paparnya.

Dari keterangan yang didapat petugas, mobil yang menabrak korban saat itu sedang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Baru Plenongan. Ketika di dekat warkop Fauzi, pengendara mobil itu menabrak Tisan. Saat itu Tisan sedang jalan kaki searah di sisi sebelah kiri.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi. "Pelaku langsung pergi meninggalkan TKP laka lantas tersebut," pungkas Sutomo. (mdk/fik)

Baca juga:
Nekat Menyeberang di Jalan Tol Cikunir, Seorang Pria Tewas Mengenaskan
Mengendarai Mobil sambil Mabuk, Bule Amerika Tabrak 10 Motor di Jimbaran Bali
Polwan di Jember Dikejar Warga Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor
Laporan Dicabut, Polisi Tetap Usut Kasus Harley Davidson Tabrak Nenek di Bogor
Keluarga Korban Harley Davidson Maut di Bogor Sudah Ikhlas
Keluarga Korban Harley Davidson Maut Bersedia Selesaikan Kasus Secara Kekeluargaan

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.