Pengeroyok Pengemudi Ojol hingga Tewas di Ciputat Teridentifikasi

PERISTIWA | 22 April 2019 09:37 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polresta Tangerang Selatan telah mengidentifikasi pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online Steven Saulus Kevin (22), yang tewas usai dibacok di depan Sekolah Erenos, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Jumat (19/4) dini hari lalu.

"Para pelaku sudah berhasil kami identifikasi. Tim vipers saat ini sedang bekerja memburu pelaku," ucap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, di konfirmasi senin (22/4).

Diterangkan Alex, berdasarkan keterangan saksi dan pemeriksaan medis, korban mengalami puluhan luka bacok dengan senjata tajam berupa celurit dan sabit. Korban dihantam senjata tajam berulang kali pada beberapa bagian tubuh, sehingga mengalami luka sobek.

"Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian kepala, punggung dan tangan. Jadi ada sejumlah senjata tajam yang digunakan para pelaku berupa clurit dan sabit," terang Alex.

"Berulang-ulang ke arah bagian kepala, punggung, bawah ketiak kanan, tangan kanan. Dari Luka yang ditemukan di tubuh korban terdapat puluhan Luka bacokan," tegas dia.

Sebelumnya diberitakan, pengemudi ojek online tewas dibacok sekelompok orang di Ciputat. (mdk/eko)

Baca juga:
Pengemudi Ojek Online Tewas Dibacok Sekelompok Orang di Ciputat
Perbaiki data C1 Pakai Tipe-X, Ketua KPPS di Jeneponto Dianiaya
Diduga Gangguan Jiwa, Anak Aniaya Bapak Hingga Tewas di Kebumen
Cerita Pilu Petugas KPPS di Sulsel, Disiram Tinta, Disundut Rokok dan Dipukul
Ungkit Bantuan Usai Kalah Suara, Anggota DPR dari NasDem Nyaris Diamuk Warga
Polda Jatim Sebut Anggota KPPS di Blitar Dipukul bukan Dibacok

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.