Penjaga toko kelontong ditemukan tewas di Sungai Cibeunying

PERISTIWA | 10 Oktober 2014 17:28 Reporter : Andrian Salam Wiyono

Merdeka.com - Sesosok pria ditemukan mengambang di Curug Ece, Sungai Cibeunying yang berada di kawasan Kordon, Bandung. Mayat pria berbaju hitam itu diketahui bernama Abdul Latief (15).

Pemuda tersebut dikenali warga sekitar merupakan pekerja toko kelontongan. "Dia kerja di pasar, di tokonya Mamay," kata Jhony warga sekitar kepada wartawan, Jumat (10/10). Menurutnya Abdul memang hilang sejak Kamis (9/10) kemarin.

Warga juga sempat melakukan pencarian terhadap Abdul pada Kamis di sekitaran sungai dengan menggunakan senter. Namun saat itu gelap, dan korban tidak kelihatan.

"Baru ketemunya tadi. Ada orang melihat," terangnya. Saat ditemukan kondisinya telungkup di bawah jembatan penyeberangan orang yang menghubungkan kedua sisi pasar yang terpisah sungai.

Abdul Latief merupakan warga Bungbulang Garut. Dia belum lama bekerja di tempat Mamay. "Orangnya pendiam jarang gaul," jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib menyebut hingga kini pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Beberapa orang saksi akan dimintai keterangan.

"Kita masih selidiki. Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya di Mapolrestabes Bandung. (mdk/hhw)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.