Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Sempor Sleman

Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Sempor Sleman
mayat. shutterstock
NEWS | 12 Oktober 2021 07:16 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Seorang pensiunan TNI AD berinisial JA (59) ditemukan tewas di pinggir Sungai Sempor, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Senin (11/10).

Kapolsek Turi, AKP Aditya Permana mengatakan, korban pertama kali ditemukan rekannya. Saat ditemukan korban dalam kondisi tak berbusana dan terlentang di bibir Sungai Sempor sekitar pukul 11.45 WIB.

Menemukan korban, saksi kemudian melaporkan ke Polsek Turi. Mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Turi pun mendatangi tempat penemuan korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana, sedang berendam di Sungai Sempor. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa," katanya saat dihubungi, Senin (11/10).

Dia mengungkapkan, dari sekitar lokasi ditemukan barang-barang milik korban. Dari identifikasi diketahui jika korban adalah pensiunan TNI dan sempat bertugas di POMAD.

"Dari pemeriksaan kami tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat diswab pun juga negatif Covid-19. Dugaan kami meninggal karena serangan jantung," teranngnya.

Aditya menuturkan, kemungkinan korban berada di Sungai Sempor untuk mandi. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. Rencananya jenazah akan segera dimakamkan. (mdk/fik)

Baca juga:
Sedang Cari Mangga, 2 Warga Kediri Temukan Mayat Tanpa Identitas
Pria Karangasem Meninggal Dunia di Atas Pohon Kelapa
Driver Ojek Online di Medan Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk, Motor hingga HP Raib
2 Pekerja Jaringan Fiber Optic dan 1 Warga Tewas dalam Gorong-Gorong di Tangerang
Remaja Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas di Tepi Pantai Tanjung Kumbang Alor

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami