Penyerangan Kelompok John Kei di Kosambi, Korban Dibacok dan Dilindas Mobil

Penyerangan Kelompok John Kei di Kosambi, Korban Dibacok dan Dilindas Mobil
PERISTIWA | 24 Juni 2020 20:52 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Polda Metro Jaya menggelar pra rekontruksi atas penyerangan dan pembacokan yang terjadi di Kosambi, Jakarta Barat. Penyerangan dilakukan oleh anak buah John Refra Kei alias John Kei terhadap anak buah Agrapinus Rumatora alias Nus Kei.

Sebelum adanya kejadian pembacokan hingga melindas korban dengan mobil tersebut, para pelaku lebih dulu memantau situasi lokasi sekitar. Pra rekontruksi ini dikawal ketat oleh sejumlah aparat kepolisian dengan menggunakan senjata laras panjang.

"Pantau situasi, baru putar arah, parkir di sini," kata salah seorang penyidik di lokasi, Rabu (24/6).

Dalam kejadian itu, terlihat enam orang tersangka berada di dalam mobil yang mana terlihat dua orang tersangka diperankan oleh peran pengganti dengan menggunakan pakaian bebas. Dua orang pengganti itu berada pada bagian kemudi dan di belakang bangku supir.

Sebelum adanya peristiwa pembacokan, mobil pelaku lebih dulu berkeliling disekitaran lokasi kejadian dan pelaku lainnya pun juga berpencar sekitar lokasi dengan membawa senjata tajam yang sudah dipersiapkan.

Tak lama kemudian kejadian pembacokan itu pun terjadi, ketika motor korban dihadang oleh salah satu pelaku. Saat itu, pelaku menghantam korban sebanyak dua kali yang kemudian ditangkis oleh korban dengan menggunakan tangan kanan.

Setelah itu, pelaku lainnya pun juga terlihat ikut membacok korban ketika motor korban terjatuh yang juga kembali ditangkis korban dengan menggunakan tangan sebelah kiri yang mengenai jari korban. Dalam adegan ini, pemeran sebagai korban juga dilakukan oleh peran pengganti.

Baca Selanjutnya: Korban yang mengalami putus jari...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami