Perang di Twitter, Fadjroel sebut Fadli Zon penuh dendam ke Jokowi

PERISTIWA | 29 Juni 2015 12:10 Reporter : Al Amin

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali terlibat twitwar dengan Fadjroel Rachman terkait kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo. Twitwar tersebut bermula ketika Fadli menuliskan pandangannya yang menyebut program yang dijanjikan Jokowi tidak sesuai harapan

"Saya melihat momentum pemerintahan Jokowi hampir berakhir. Program-program yagn dijanjikan tak sesuai harapan. Dimana-mana keluhan karena ekonomi memburuk," tulis Fadli melalui akun Twitter pribadinya, Senin (29/6).

Cuitan politikus Gerindra tersebut langsung disambar oleh Fadjroel Rachman. Pengamat politik ini menyebut Fadli Zon sebagai pribadi yang penuh dendam, sama seperti politikus PKS Fahri Hamzah.

"Mirip @Fahrihamzah orang ini PENUH DENDAM," tulis Fadjroel.

Mendapat tuduhan seperti itu, Fadli kemudian membalas cuitan bakal calon kepala daerah Kalimantan Selatan tersebut. "@fadjroeL @Fahrihamzah kok kesimpulannya meloncat Bro. Saya sih ga ada dendam. Ini masalah bangsa. Kenapa harus dendam? Wah salah baca nih," balas Fadli.

Sementara itu, Fahri Hamzah yang namanya dibawa-bawa oleh Fadjroel Rachman, menjawab tudingan tersebut. Dia menyentil dengan mengatakan jika PKS dan Gerindra akan bersatu mendukung Fadjroel dalam pilkada Kalimantan Selatan.

"PKS+Gerindra dukung dia aja...sian tuh Pak cagub...hehe..." tulis Fahri.

(mdk/amn)