Perbaiki Pompa Air, Kakek di Sragen Tewas Tersetrum

PERISTIWA | 11 Desember 2019 13:30 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Nahas nasib kakek asal Kabupaten Sragen, Marijo Darmo Wirejo (73). Warga Dukuh Gebung RT 25 Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo tersebut ditemukan tewas setelah memperbaiki pompa air. Warga menemukan Marijo terduduk di dekat pompa air dalam kandang sapi belakang rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Sidoharjo menyebutkan, jasad Marijo ditemukan warga pada Selasa (10/12) sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya warga mencari keberadaan korban di beberapa tempat, namun tidak ditemukan.

"Setelah sampai di lokasi warga melihat korban sudah dalam keadaan terduduk diam. Saksi kemudian berteriak minta tolong pada warga lainnya," ujar Kapolsek Sidoharjo AKP Agung Ari Purnomo, Rabu (11/12).

Setelah di cek oleh saksi dan warga ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban diangkat dan dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Masaran. Namun karena korban sudah meninggal dunia, maka korban kembali di bawa pulang.

"Setelah di cek oleh tim Inafis Polres Sragen dan tim medis dari Puskesmas Sidoharjo dokter Eni Sudarwati tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan. Korban kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," katanya. (mdk/ray)

Baca juga:
Bocah Laki-laki Tewas Diduga Tersetrum di Rusun Penjaringan
Bantu Kerja Bakti di Pesantren Jatim, Santri Tewas Tersengat Aliran Listrik
Dua Warga Binjai Ditemukan Tewas, Diduga Tersengat Listrik Lampu Penerangan
Warga Bantul Tewas Tersetrum Listrik saat Sedang Pangkas Pohon
Seorang Petani di Sragen Tewas Tersetrum Saat Pasang Jebakan Tikus
Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Buatan Sendiri

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.