Perempuan Muda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kamar Indekos Denpasar

Perempuan Muda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kamar Indekos Denpasar
Ilustrasi Mayat. ©shutterstock
PERISTIWA | 16 Januari 2021 23:29 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya membenarkan, ada kasus dugaan pembunuhan kepada seorang perempuan mudah bernama Dwi Farica Lestari (23) di sebuah indekos di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar Selatan, Bali, pada Sabtu (16/1) sekitar pukul 01:20 Wita.

"Polresta Denpasar mendapatkan informasi dari masyarakat ditemukan sebuah mayat di kamar. Setelah, kita lakukan pengecekan, memang benar seorang korban wanita dalam kondisi meninggal dunia," kata Kompol Danujaya.

Ia menyampaikan, bahwa penemuan korban tersebut, berasal dari informasi warga dan di kamar ditemukan korban dalam kondisi sudah berlumuran darah. Kemudian, setelah dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia, sehingga dilakukan olah TKP.

"Dari, pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP sekitar 3 jam melihat peristiwa seperti apa sebenarnya yang terjadi di lokasi tersebut," jelasnya.

"Dari olah TKP sementara, memang ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Dan ditemukan darah diseputaran TKP, kita menduga memang dugaan awal telah terjadi tindak pidana pembunuhan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa di tubuh korban juga ditemukan luka. Namun, pihaknya belum bisa memastikan berapa luka di tubuh korban. "Memang ditemukan luka dalam tubuh korban. Untuk lebih jelasnya kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari forensik. Seperti apa lukanya dan sebab-sebab dari kematiannya," ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan alat bukti, saksi-saksi dan keterangan di lapangan dan sudah berapa lama korban indenkos di TKP.

"Saat ini sudah ada 4 sampai 5 saksi yang diperiksa. Tempat tersebut memang kos-kosan, masih kami dalami berapa lama tinggal di sana," ujar Kompol Danujaya. (mdk/ded)

Baca juga:
Polisi Temukan Luka pada Dada dan Tangan Mayat Tanpa Identitas di Buleleng
Pembunuh Perempuan Tewas Ditutup Selimut di Tanjungpinang Ditangkap
Kopaska Temukan Nelayan Tewas di Perairan saat Operasi Pencarian Sriwijaya Air
Dikira Bangkai Sapi, Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pelisan Bali
Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan, Parang masih Menancap di Perut

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami