Pergoki mesum, suami nekat bunuh selingkuhan sang istri di indekos

Pergoki mesum, suami nekat bunuh selingkuhan sang istri di indekos
Ilustrasi Pasangan Mesum. ©2014 Merdeka.com
NEWS | 22 September 2015 12:41 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - BS (29), warga Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk murka setelah mengetahui bahwa istrinya FI (28) selingkuh dengan tetangganya sendiri bernama Jumadi (45). Dia pun nekat menghabisi nyawa Jumadi pada Minggu (20/9) lalu di sebuah rumah indekos Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom tempat keduanya berselingkuh.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku mendengar dari tetangga bahwa istrinya memiliki hubungan gelap dengan Jumadi. Untuk membuktikan kebenaran tersebut, BS membuntuti istri dan selingkuhannya.

Saat itu, FI dan Jumadi keluar dengan mengendarai mobil Jeep Katana warna hitam nopol S 1079 QA menuju indekos tersebut. Tiba di lokasi, BS sempat ditanya oleh penjaga indekos, dan setelah menjawabnya langsung masuk ke dalam kamar.

Dia langsung mendobrak pintu dan mengetahui di dalam kamar tersebut ternyata ada istri serta Jumadi. Merasa sakit hati, akhirnya pelaku menusuk tubuh korban dengan senjata tajam yang memang sudah dibawanya dari rumah hingga berkali-kali. Jumadi langsung meninggal, sementara istri korban pingsan.

"Kami sudah tahan yang bersangkutan. Saat ini, masih proses pemeriksaan intensif," kata Kepala Polsek Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Kompol Abraham Sisik di Nganjuk, seperti dikutip Antara, Selasa (22/9).

Petugas membawa tubuh korban ke Rumah Sakit Bhayangakara Nganjuk dan di tubuhnya ditemukan belasan luka tusukan. Sementara itu, polisi membawa pelaku ke kantor untuk pemeriksaan.

Abraham mengatakan psikologis tersangka terlihat tenang setelah kejadian itu. Dia pun tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan melakukan pembunuhan tersebut.

"Psikologisnya terlihat tenang, tapi psikologis bisa saja berubah," katanya.

Untuk motif utama, dia menduga karena sakit hati. Pelaku merasa harga dirinya diabaikan. Namun, untuk pastinya, polisi masih memeriksa yang bersangkutan.

Sampai saat ini, pelaku masih mendekam di tahanan penjara Polres Nganjuk. Dia juga adalah pelaku tunggal dalam kasus tersebut. Dia bisa terancam penjara, dengan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pembunuhan Berencana. (mdk/hhw)

Baca juga:

Polisi gerebek staf PLN Kalteng saat asyik bercumbu dengan WIL

Dilabrak nyolot, Wanita Italia gigit putus jari selingkuhan suami

Ini alasan utama pria suka lakukan perselingkuhan online

Istri-istri cantik dan berjilbab ini tepergok suami sedang selingkuh

Istri cantik tepergok suami saat sembunyikan PIL di kolong meja rias

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami