Periksa Nindy Ayunda, Polisi Cecar 17 Pertanyaan Terkait Kepemilikan Senjata Api

Periksa Nindy Ayunda, Polisi Cecar 17 Pertanyaan Terkait Kepemilikan Senjata Api
Nindy Ayunda dan Suami. ©2021 Merdeka.com/Instagram Nindy Ayunda
PERISTIWA | 27 Januari 2021 13:19 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Penyanyi Nindy Ayunda kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu (27/1). Kali ini, dia diperiksa perihal kepemilikan senjata api yang disita oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat saat menggeledah kediamannya pada Kamis (7/1/2021).

"Perlu kami sampaikan tadi satreskrim sudah melakukan pemanggilan pertama kepada saudari Nindy. Dan tadi yang bersangkutan pada 08.30 WIB hadir, dan kami lakukan pemeriksaan sekira jam 9," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (27/1).

Dia menyebut, kasus dugaan kepemilikan senjata api ini ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat. Penyidik mencecar Nindy dengan 17 butir pertanyaan.

"Yang bersangkutan kooperatif saat menjalani pemeriksaan sekitar satu setengah jam tadi. Ada 17 pertanyaan yang kami ajukan terkait permasalahan," ujarnya.

Ady belum berbicara banyak terkait materi pemeriksaan. Menurutnya, saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

"Materi penyidikan tidak dapat saya sampaikan. Intinya kami sedang dalami. Suaminya, Askara Harsono juga sudah diperiksa," terangnya.

Sebelumnya, Nindy Ayunda juga telah diperiksa terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya, Askara Parasady Harsono, di Polres Metro Jakarta Barat.

Dia dimintai keterangan sebagai saksi atas penemuan psikotropika Happy5 yang diduga milik Askara. Pemeriksaan sendiri dilakukan pada Selasa (19/1/2020).

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com (mdk/fik)

Baca juga:
Jadi Saksi Kasus Kepemilikan Senjata Api Suaminya, Nindy Ayunda Dicecar 17 Pertanyaan
Bukan Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Sang Suami
Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Sedang Ditahan Karena Narkoba
Nindy Ayunda Tak Hadir Pemeriksaan Sebagai Saksi Kasus Narkoba Suami
Gugat Cerai Suami, Ini 4 Potret Kebersamaan Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami