Peringati Hari Antikorupsi, Polisi di Kepri Bagikan Makanan ke Buruh

PERISTIWA | 7 Desember 2019 00:33 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Anggota Polsek Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama sejumlah mahasiswa STIT Lingga membagikan makanan kepada buruh Dinas Lingkungan Hidup yang sedang bekerja membersihkan jalan, Jumat (6/12).

Kegiatan dalam rangka memperingati hari antikorupsi tersebut dipimpin Kanit Intel Polsek Dabo Singkep Bripka M Yusuf Panjaitan, didampingi anggota Polsek Dabo Singkep dan mahasiswa.

"Tujuannya agar di Hari Antikorupsi ini dapat tercipta situasi kondisi Kamtibmas yang aman kondusif di seluruh Kabupaten Lingga," ujar Yusuf.

Selain itu, juga supaya mahasiswa STIT Lingga memercayakan kepada pemerintah dan Kepolisian dalam melakukan penegakan hukum terhadap masalah korupsi.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk semakin aktif melawan tindak pidana korupsi. Masyarakat agar tidak ragu untuk melapor jika menemui dugaan tindak pidana korupsi dalam bentuk apapun," kata Yusuf.

Yusuf berharap kegiatan tersebut bisa tetap menjalin silaturahmi yang baik antara Polri, mahasiswa dan masyarakat. (mdk/cob)

Baca juga:
KPK Harap Jokowi Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2019
Hari Anti Korupsi Sedunia, BEM KM Universitas Gadjah Mada Berikan Kado ke KPK
Dirut Perum Jasa Tirta Tersangka, Gerindra Nilai Revolusi Mental Jokowi Gagal
Mensesneg: Presiden Sudah Kerja Keras Kembangkan Sistem Pencegahan Korupsi
Kejati Riau Setop Kasus Dugaan Korupsi Tugu AntiKorupsi
Cara Kejaksaan Tinggi DKI Wujudkan Zona Bebas Korupsi

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.