Pertengahan November Selvi Ananda Melahirkan, Jan Ethes Punya Adik

PERISTIWA | 30 Oktober 2019 10:21 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Jan Ethes Srinarendra akan segera mempunyai adik. Jika tidak ada aral melintang, pada pertengahan bulan depan Selvi Ananda sang ibu akan melahirkan anak kedua. Presiden Joko Widodo akan segera mempunyai cucu ketiga, setelah Ethes dan Sedah Mirah.

Raut muka gembira nampak terpancar dari Jan Ethes, Selvi Ananda maupun Gibran Rakabuming Raka ayahnya. Yakni saat ketiganya berkunjung di acara festival kuliner tradisional di The Sunan Hotel Solo, Selasa (29/10) malam.

"Persiapannya sudah kita lakukan semua. HPL-nya (Hari Perkiraan Lahir) pertengahan November, minta doanya saja," ujar penyandang gelar Putri 2010 tersebut.

Selvi membenarkan hingga saat ini dokter dan rumah sakit yang akan digunakan untuk proses kelahiran anak keduanya adalah dr Soffin Arfian dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo. Terkait nama anak keduanya, Selvi mengaku sudah disiapkan.

"Kalau nama, bapaknya yang nyiapin," katanya.

Menurut rencana, kelahiran Selvi akan memilih dengan cara operasi cesar. Mengingat pada kelahiran Jan Ethes tiga tahun lalu juga melalui cesar. (mdk/eko)

Baca juga:
VIDEO: Gibran Ajak Istri dan Jan Ethes Jajan Makanan Tradisional di Hotel
Selvi Ananda Hamil Anak Kedua, Jokowi Bakal Punya Cucu Lagi
Isak tangis keluarga pecah saat jenazah besan Jokowi akan dimakamkan
Presiden Jokowi melayat ke rumah besan di Solo
Besan Jokowi akan dimakamkan di Jebres Solo pada Rabu besok
Besan Presiden Jokowi sempat dirawat dua pekan di RSUD Moewardi sebelum meninggal

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.