Pisah Ranjang dengan Istri, Ayah di Trenggalek Tega Perkosa Dua Anak Kandung

Pisah Ranjang dengan Istri, Ayah di Trenggalek Tega Perkosa Dua Anak Kandung
PERISTIWA | 24 Januari 2020 11:24 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Seorang ayah bernama Muhtar (55) di Trenggalek, Jawa Timur tega memperkosa dua anak kandungnya. Bahkan, aksi bejat pelaku kepada dua putrinya itu sudah dilakukan sebanyak 3 kali sejak tahun 2017 lalu. Dan diulangi pada 2018.

"Yang pertama terjadi pada April tahun 2017, kedua dilakukan pada Oktober 2018 di rumah Suratin yang ketiga dilakukan di ruang tamu, di rumah Suratin, Trenggalek," kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (24/1).

Dia menjelaskan, pelaku nekat mencabuli dua anak kandungnya Bunga dan Mawar (nama samaran) lantaran hubungan dengan istri keduanya, Ismiyah tidak harmonis.

"Tersangka melakukan persetubuhan terhadap anaknya tersebut karena kondisi keluarga dengan istri keduanya yang bernama Ismiyah tidak harmonis. Hingga pisah ranjang dan tersangka tidak bisa memenuhi hasrat seksualnya sehingga tidak bisa mengontrol hawa nafsunya," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Calvijn mengimbau kepada masyarakat agar...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami