PN Jakbar Segera Sidang Vanessa Angel Terkait Kasus Narkoba

PN Jakbar Segera Sidang Vanessa Angel Terkait Kasus Narkoba
PERISTIWA | 19 Agustus 2020 14:18 Reporter : Lia Harahap

Merdeka.com - Artis Vanessa Angel segera menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Vanessa sebelum berurusan dengan hukum karena kepemilikan narkoba.

"Pada hari ini juga berkas perkara bersama dakwaan oleh Penuntut Umum akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mendapatkan jadwal sidang guna pemeriksaan yang bersangkutan," ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin Beslar, di Jakarta. Demikian dikutip dari Antara, Rabu (19/8).

Edwin mengatakan, Vanessa Angel telah memenuhi wajib lapor dengan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat sebagai tahanan kota pada Rabu pagi.

Vanessa Angel menjadi tahanan kota atas permintaannya karena memiliki anak yang masih membutuhkan ASI eksklusif.

Vanessa menjadi tahanan kota atas kasus kepemilikan psikotropika golongan IV, yakni 20 butir pil xanax tanpa resep dokter, pertengahan Maret 2020.

Dari hasil pemeriksaan para saksi, diketahui resep pil xanax yang dimiliki Vanessa sudah kedaluwarsa sehingga menjadi alasan status tersangka Vanessa. (mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami