Polda Bali Ungkap 7 Kasus Narkoba dalam 14 Hari

Polda Bali Ungkap 7 Kasus Narkoba dalam 14 Hari
PERISTIWA | 14 Juli 2020 21:02 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali berhasil mengungkapkan sebanyak 7 kasus narkoba diungkap sejak tanggal 1 sampai 14 Juli 2020. Dari pengungkapan tersebut, polisi mengamankan 7 orang tersangka.

"Jadi, dalam pengungkapan kasus ini pada awal Juli diperoleh 7 kasus tindak pidana narkoba telah diungkap Polda Bali dengan jumlah tersangka 7 orang," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Pol Mochamad Khozin di Mapolda Bali, Selasa (14/7).

Modusnya berbagai macam. Ada yang berperan sebagai pengedar, pengguna dengan memanfaatkan jaringan operasi lokal, antar pulau dalam wilayah Indonesia, internasional atau dengan negara lain.

Jumlah barang bukti yang disita di antaranya terdiri dari 112,27 gram sabu, 9,82 gram ganja, 1463 butir pil ekstasi. Barang bukti tersebut diperoleh dari 7 tersangka. Tiga orang di antaranya warga lokal Bali, empat orang berasal dari luar Bali.

"Selanjutnya terhadap 7 orang tersangka dilakukan penahanan dan akan diperiksa lebih lanjut lagi, guna dilakukan pengembangan dalam mengungkap jaringan narkotika yang lain," ujar Khozin. (mdk/ray)

Baca juga:
Hakim PN Medan Vonis Hukuman Mati Dua Kurir 30 Kg Sabu
Terlilit Masalah Ekonomi, Wanita di Bali Nekat Jadi Pengedar Sabu
Modus di Balik Ladang Ganja Bukit Tunggul Cilengkrang
Lion Air Soal 3 Pilot Terjerat Narkoba: Bukan dari Lion Air Group
Ladang Ganja Seluas Satu Hektare Ditemukan di Lembang

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami