Polisi Ajak Anak-anak Puncak Jaya Papua Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air

PERISTIWA | 27 November 2019 22:20 Reporter : Dedi Rahmadi

Merdeka.com - Satgas Binmas Noken Polri mendatangi mantan anggota KKB kelompok Yambi dan wanita-wanita Enumbi di Kampung Towogi Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Rabu (27/11). Koordinator Satgas Binmas Noken Polri Puncak Jaya, Ipda Dedi Bintang mengungkapkan kedatangannya untuk melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar.

"Maksud kedatangan kami adalah melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di kabupaten Puncak Jaya untuk membangkitkan semangat cinta Tanah Air kepada generasi penerus bangsa," ujar Ipda Dedi.

Yang terpenting, kata dia, adalah mendekatkan diri kepada masyarakat dan ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat di kabupaten Puncak Jaya.

Dedi menuturkan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada warga untuk menjalin hubungan kekeluargaan antara kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

"Kami hadir dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten Puncak Jaya," jelas dia. (mdk/ded)

Baca juga:
Dijerat Pasal Berlapis, 2 Terdakwa Kasus Asrama Mahasiswa Papua Ajukan Eksepsi
Polisi Belum Temukan Titik Terang Penyebab Kerusuhan di Distrik Sorong
Polri Imbau Masyarakat Papua Tak Gelar Perayaan HUT OPM 1 Desember
Polri: Dana Desa Papua untuk KKB Masih Bersifat Dugaan
3 Terdakwa Kasus Insiden Asrama Mahasiswa Papua Jalani Sidang Perdana
Kapolri, Panglima TNI dan Mendagri Bakal Kunker ke Papua

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.