Polisi Akan Panggil Orang Tua Remaja Depresi Yang Diperkosa

PERISTIWA | 16 Juli 2019 17:45 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Kondisi kejiwaan AF (17), remaja yang lompat di JPO akibat depresi setelah diperkosa secara bergilir oleh beberapa orang kini masih belum membaik.

AF kini masih dalam kondisi depresi akibat kejadian yang menimpanya. Selain diperkosa, AF juga dicekoki narkoba oleh salah satu pelaku yaitu S yang kini mendekam di sel.

Saat ini polisi sudah mengamankan dua pria yang melakukan perbuatan tak senonoh pada AF. Mereka adalah Sobar dan Ari. penyidik pun masih terus mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan korban secara perlahan dan menelusuri orang tuanya.

"Terkait orang tua korban kami masih dalami, sebab korban belum bisa ditanya-tanya lagi karena masih dalam kondisi trauma," kata Wakil Kapolresta Depok AKBP Arya Perdana, di Polresta Depok, Selasa (16/7).

Keterangan yang didapat bahwa ibu AF menitipkan korban kepada Sobar. Namun itu akan didalami lagi kebenarannya. "Kami akan panggil orang tua AF, tapi kita lihat dulu kondisi korban karena masih trauma," paparnya.

Saat ini baru dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Soal kemungkinan tersangka lain, pihaknya akan mendalami. "Baru dua tersangka yang kita amankan. Kita tunggu hasil pengembangan selanjutnya," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengaku siap memberikan pendampingan psikologi hingga AM bisa lepas dari rasa trauma.

"Iya sampai sembuh, kami bantu," katanya.

Korban saat ini masih mengalami depresi berat dan DPAMPK berjanji akan berusaha memulihkan AF dengan mengirim tim psikolog. Saat ini korban sudah dibawa Dinas Sosial Depok untuk bisa mendapatkan perawatan.

"Korban kelihatan masih depresi," pungkasnya.

Baca juga:
Kerap Dicekoki Narkoba & Digilir, Remaja 17 Tahun Lompat dari JPO di Depok
Anak Korban Pencabulan Ayah Tiri Hingga Hamil di Garut Diberi Pendampingan Psikologis
Cabuli Siswi SMA, Dua Pemuda di Tangsel Dibekuk Polisi
Penculik dan Pencabul Bocah SD di Pekanbaru Ditembak Polisi
Dicabuli Sejak Kelas 6 SD, Anak di Garut Dihamili Ayah Tiri

(mdk/fik)