Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Penembakan di Majalengka

PERISTIWA | 13 November 2019 15:32 Reporter : Aksara Bebey

Merdeka.com - Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus penembakan yang diduga melibatkan anak Bupati Majalengka berinisial INA. Sejauh ini, sudah tujuh orang diperiksa sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M Wafdan Mutaqqin mengungkapkan, pengungkapan kasus ini masih berproses. Penyidik masih fokus pada penggalian keterangan saksi.

"Belum (ada tersangka), masih berproses. Kita sedang memaksimalkan dulu pemeriksaan saksi. Saat ini sudah ada tujuh orang saksi," ucap dia saat dihubungi, Rabu (13/11).

Selain itu, ia mengungkapkan ada dua korban dalam insiden penembakan yang terjadi pada Minggu (10/11) itu. Selain Panji Pamungkasandi, rekan INA yang diketahui bernama Handoyo pun terkena peluru nyasar. Dua orang tersebut terluka di bagian tangan.

Hanya saja, ia mengaku belum bisa memberi informasi lebih detail mengenai proses penyidikan yang tengah dilakukan. "Masih kita proses pendalaman dulu. Perkembangan nanti akan saya kabari," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kontraktor bernama Panji mengalami luka tembak pada tangan kiri. Selain itu, beberapa karyawannya mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang yang datang bersama INA. Insiden itu terjadi setelah Panji meminta pembayaran proyek.

"Tiba tiba sekitar jam 23.30 WIB, saya dibangunkan paksa oleh orang orang yang datang bersamaan dengan INA. Dan setelah keluar dari mobil dirinya ditodong dengan senjata api ke kepala, untungnya senjata tersebut berhasil ditepis yang akhirnya mengenai telapak tangan sebelah kiri," kata dia.

Setelah keributan berakhir, Panji dibawa ke rumah sakit dalam keadaan terluka oleh kerabatnya. Kejadian yang menimpanya ini sudah dilaporkan kepada pihak Polres Majalengka. (mdk/cob)

Baca juga:
Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor
Bupati Majalengka soal Anaknya Kantongi Senjata: Dia Ketua Perbakin
Kronologi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor Gara-gara Tagih Uang Proyek
Jejak Berdarah Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor Penagih Utang
Anaknya Tembak Kontraktor, Ini Tanggapan Bupati Majalengka

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.