Polisi Bentuk Tiga Tim Buru DPO Pemasok Sabu ke Nunung

Polisi Bentuk Tiga Tim Buru DPO Pemasok Sabu ke Nunung
PERISTIWA | 31 Juli 2019 15:26 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Penyidik Narkoba Polda Metro Jaya masih mencari tiga orang pemasok sabu ke komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Pencarian melibatkan tiga tim.

"Tim masih ada di lapangan, tim ini kita bagi tiga terkait (mencari DPO) pertama DPO ZUL, kedua DPO K dan DPO AT," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak, saat dikonfirmasi, Rabu (31/7).

Calvijn menyebut, identitas para pelaku sudah diketahui. Saat ini, tiga tim sudah disebar ke sejumlah daerah di Pulau Jawa.

"Itu inisial yang kita kasih berarti kita sudah mengantongi," katanya.

Diketahui sebelumnya, komedian Nunung membeli sabu ke tersangka TB dan mendapat barang itu dari dua tersangka yang berada di dalam lapas di Bogor, Jawa Barat, melalui perantara kurir insial K yang masih DPO. Dari keterangan tersangka E dan IP, tersangka yang berada di dalam lapas itu, mereka menyebut sabu yang didapat Nunung milik DPO Zul.

Zul diduga berperan sebagai bandar karena barang haram itu dimiliki olehnya. Sedangkan DPO AT berperan sebagai bendahara Zul dan mengatur keuangan dari penjualan narkotika itu. (mdk/lia)

Baca juga:
Polisi: Nunung Kenal Pengedar Narkoba dari Anggota Keluarga
Hasil Uji Labfor: Nunung Sudah Konsumsi Sabu Sejak 13 Bulan Lalu
Nunung Positif Gunakan Narkoba Golongan 1
Nunung Jalani Rekontruksi Proses Transaksi Sabu
VIDEO: Curhat Nunung, Menderita Karena Narkoba
Kegundahan Nunung, 20 Tahun Sulit Lepas dari Narkoba
VIDEO: Pemasok Narkoba Nunung dari Balik Penjara

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami