Polisi Buru Suami Diduga Bunuh Istri Siri di Makassar

PERISTIWA » MAKASSAR | 16 Desember 2019 01:02 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Seorang lansia bernama Mammeng Daeng Memang (65), istri siri Nama' Daeng Bulu, (60), warga Kelurahan Karuwisi, Makassar, meninggal dunia di RS Bhayangkara, Sabtu (14/12) siang kemarin. Sebelum meninggal, Mammeng kritis dan sempat dirawat beberapa hari.

Kepada pihak rumah sakit, Mammeng Daeng Memang, dilaporkan korban kecelakaan lalu lintas. Namun polisi menduga lansia ini meninggal dunia karena dianiaya.

Sabtu kemarin, jenazah lansia malang ini dimakamkan di kampung halaman Kabupaten Gowa. Sementara Nama' Daeng Bulu menghilang setelah istri sirinya itu meninggal dunia.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Yudhiawan Wibisono mengatakan, Polrestabes Makassar menerima laporan mengenai adanya dugaan penganiayaan menyebabkan lansia Mammeng Daeng Memang meninggal dunia.

"Pura-puranya korban kecelakaan lalu lintas tapi petugas curiga melihat luka korban dan ternyata korban pembunuhan. Dugaan pelakunya sudah tahu, suami sirinya itu, kini dalam pengejaran. Anggota sudah tahu di mana bersembunyi," kata Yudhiawan saat ditemui merdeka.com, di pelataran monumen mandala, Minggu (15/12).

Polisi masih menyelidiki kematian lansia tersebut. Nanti setelah suami korban yang diduga pelaku itu tertangkap, baru bisa diketahui. Termasuk kemungkinan adanya pelaku lainnya yang menyebabkan lansia ini meninggal dunia. (mdk/gil)

Baca juga:
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UIN Alauddin yang Hamil 4 Bulan
Pria Ini Ajak Anak dan Menantu Bunuh Adik Kandung
Dendam Paman Dibunuh, Pemuda di Sampang Habisi Tetangga Pakai Raket Nyamuk dan Balok
Ibu Kandung di Karawang Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap
29 Saksi Diperiksa, Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Belum Ada Titik Terang
Gara-gara Ogah Diajak Pulang, IRT Tewas Dibantai Suami
Kapolda Sumut: Pembunuhan Hakim PN Medan Direncanakan dengan Rapi

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.