Polisi Dalami Kasus Pria Pamer Kelamin dan Sperma ke Gadis ABG di Makassar

Polisi Dalami Kasus Pria Pamer Kelamin dan Sperma ke Gadis ABG di Makassar
PERISTIWA » MAKASSAR | 26 Februari 2020 16:13 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Seorang gadis ABG di Makassar mengadu ke polisi setelah menjadi korban oleh eksibisionis. Terduga pelaku memamerkan kelamin, masturbasi hingga keluar sperma di depan korban. Kasus ini ditangani Polrestabes Makassar.

Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati yang dikonfirmasi, Rabu, (26/2) membenarkan bahwa kasus pamer kelamin itu terjadi di wilayah hukum Polsek Manggala.

Hasniati menuturkan, awalnya gadis yang jadi korban itu tidak melapor. Tetangga korban mem-posting kejadian tersebut ke media sosial lalu viral.

"Postingan di medsos itu menyebutkan di wilayah Polsek Manggala, lalu anggota turun mencari tahu dan menemukan rumah korban. Kami pun arahkan untuk masukkan laporan tapi ke Polrestabes Makassar karena di sana ada unit PPA," kata Kompol Hasniati.

Wakapolrestabes Makassar yang juga pelaksana tugas Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman yang juga dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan soal pamer kelamin ini.

"Iya pengaduannya masuk. Anggota saat ini tengah mendalami dulu kebenaran kasusnya. Jadi belum sampai ke siapa pelakunya dan informasi lain-lainnya," kata Asep. (mdk/cob)

Baca juga:
Ancam Pakai Kapak, Seorang Dukun di Bandung Barat Cabuli Anak Tiri
Jika Terbukti Cabuli Siswi, Kepala Sekolah di Badung Bakal Dipecat
Ancam Bunuh dan Ceraikan Istri, Arman 2 Tahun Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil
Siswi di Bali, Dicabuli Kepala Sekolah Sejak Kelas 6 SD hingga SMA
Perkosa Siswi Selama 4 Tahun, Kepsek di Badung Diduga Ancam Sebar Foto Bugil Korban
Dedy Susanto, Motivator dan Doktor Psikologi Dilaporkan ke Polisi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami