Polisi Dalami Surat Terbuka Berisi Informasi Jumlah Korban Penembakan di Ilaga

Polisi Dalami Surat Terbuka Berisi Informasi Jumlah Korban Penembakan di Ilaga
Evakuasi pelajar SMK Gome yang menjadi korban penembakan dari Ilaga ke Timika. ©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 24 November 2020 21:08 Reporter : Bachtiarudin Alam

Merdeka.com - Polda Papua masih melakukan proses pendalaman terkait beredarnya surat terbuka yang berisi perbedaan jumlah korban pada insiden penembakan di Distrik Sinak menuju Distrik Ilaga, Puncak, Papua pada Jumat (20/11)

Beredarnya surat terbuka di media sosial terkait jumlah korban penembakan adalah lima orang. Diantaranya empat anak sekolah dan satu merupakan aparatur negeri sipil (ASN). Padahal pada Sabtu (21/11), polisi telah menyampaikan kejadian itu memakan satu korban dan satunya lagi selamat.

"Info ini masih didalami," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (24/11).

Namun, Ahmad mengatakan informasi yang beredar di media sosial tersebut masih sekadar informasi, bukan fakta. Belum ada laporan secara tertulis yang diterima polisi.

"Belum ada yang laporan tertulisnya ke Polres hanya laporan informasi. Warga yang akan dimintai keterangan juga tidak datang lagi ke Polres," terangnya.

Baca Selanjutnya: Surat Terbuka dari Keluarga Korban...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami