Polisi Duga Perampokan Toko Emas di Balaraja dan di SPBU Tol Merak Pelakunya Sama

PERISTIWA | 20 Juni 2019 23:32 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polres Kota Tangerang, masih berusaha menelusuri keberadaan komplotan perampok toko emas Permata di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (15/6/2019) pagi lalu.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif menerangkan, diduga perampok toko emas di kawasan Balaraja pada pagi hari, adalah pelaku yang sama yang melakukan aksi pencurian di SPBU Tol Tangerang Merak, pada malam harinya.

"Jadi, pada malam harinya usai beraksi di Tangerang, mereka kembali beraksi dengan mengambil tas milik pegawai SPBU yang berada di Tol Merak kilometer 43 Jakarta-Serang. Dengan nominal uang yang ada di dalam tas sekitar Rp 3 juta," terang Sabilul.

Diterangkan dia, saat ini pihaknya masih terus memburu komplotan perampok bersenjata tajam dan api tersebut.

Sabilul menduga, para pelaku dalam pelariannya kali ini selalu berpindah-pindah. Sehingga menyulitkan pihak berwajib untuk melakukan penangkapan.

"Kami terus kumpulkan bukti-bukti untuk mempercepat proses penangkapan. Mereka ini kerap berpindah-pindah, harapan kami masyarakat juga membantu kami bila ada informasi tentang keberadaan mereka," jelas dia.

Kapolres memastikan, pengejaran para pelaku adalah atensi khusus jajaran Kepolisian Polres Kota Tangerang. Lantaran kasus ini mendapat perhatian publik yang begitu besar, karena dilakukan pada pagi hari dan menggunakan senjata.

"Atensi kami untuk segera mengungkap ini, mohon waktu," ucap dia.

Baca juga:
Cek Toko Emas Dirampok di Balaraja, Polisi Janji Segera Tangkap Pelaku
Kantongi Identitas Pelaku, 3 Tim Polisi Buru Perampok Toko Emas di Balaraja
Mobil Perampok Toko Emas di Balaraja Sempat Dilempari Batu Hingga Kaca Pecah
Toko Emas di Balaraja Dirampok Pria Bersenpi, Kerugian Ditaksir Rp 1,6 Miliar
Komplotan Bersenjata Api dan Pedang Rampok Toko Emas di Balaraja
Berusaha kabur, 1 dari 2 perampok toko emas di Palembang ditembak

(mdk/ded)