Polisi Jambi Amankan 11 Muda Mudi Diduga Pesta Seks

PERISTIWA | 26 Agustus 2019 00:02 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Anggota Polres Merangin, Jambi menggerebek sebanyak 11 orang yang terdiri dari delapan laki-laki dan tiga perempuan di salah satu kontrakan yang ada di wilayah Kelurahan Dusun Bangko. mereka diamankan saat asik berpesta obat-obatan. Satu dari sebelas muda mudi ini bekerja sebagai pendamping desa di salah satu desa di Kecamatan Jangkat. Mereka juga diduga menggelar pesta seks.

Penangkapan 11 muda mudi ini berdasarkan laporan yang menyebutkan di depan lapas kelas 2 b Bangko ada sekumpulan muda mudi sering pesta obat-obatan dan sering bertindak asusila dengan pesta seks. Polisi langsung mendatangi lokasi. Ditemukan 11 muda-mudi yang ramai-ramai mengonsumsi obat-obatan. Karena melanggar hukum, seluruh muda-mudi tersebut langsung dibawa ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan membenarkan, jika anggotanya menangkap 12 muda-mudi saat berada di satu kontrakan rumah.

"Saat anggota saya tiba di lokasi, seluruh muda-mudi yang yang kita amankan ini tengah asik mengonsumsi obat-obatan," jelas AKP Sampe Nababan seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu(24/8).

Dia menuturkan, saat digeledah, ditemukan tisu magic yang berfungsi sebagai obat kuat saat ngeseks.

"Untuk narkoba tidak kita temukan, yang kita temukan hanya bungkusan obat-obat dan tisu magic yang diduga untuk pesta seks, nantinya seluruh muda mudi ini akan kita data dan kita serahkan ke Sat Reskrim," tutupnya.

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Terjaring Razia Satpol PP, Aceng Fikri Bilang 'Saya Menginap dengan Istri'
Aceng Fikri Terjaring Satpol PP di Hotel, Ngaku Bareng Istri Baru 3 Bulan Nikah
Asyik Ngamar, 14 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat di Karawang
Kades di Garut Digerebek Bersama Janda, Warga Geram dan Segel Kantor Desa
Tak Bisa Menunjukkan Surat Nikah, Ibu Ini Marahi Petugas Saat Dirazia di Indekos
27 Pasangan Kumpul Kebo Digelandang Satpol PP dari Indekos di Karawang

(mdk/noe)