Polisi Kota Tasikmalaya Buru Pelaku Penyiram Sperma

PERISTIWA | 17 November 2019 14:04 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota saat ini tengah melakukan penyelidikan tentang aksi pelecehan seksual yang dilakukan seorang pemuda terhadap wanita di jalanan. Aksi pelecehan seksual tersebut berupa menyiram sperma kepada pengendara wanita di jalanan Kota Tasikmalaya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro menyebut, pihaknya sudah menerima laporan resmi dari korban yang disiram sperma. "Yang melaporkan ke kita ada satu orang. Baru kemarin melakukan pelaporan resminya," ujarnya, Minggu (17/11).

Setelah menerima laporan tersebut, Dadang langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait aksi pelecehan seksual itu. Hingga saat ini polisi belum bisa mengungkap identitas pelaku penyiraman sperma kepada wanita di jalanan Kota Tasikmalaya.

"Masih dalam penyelidikan dan mendalami keterangan pelapor," katanya.

1 dari 2 halaman

Pelaku Berjumlah Satu Orang

Dadang mengungkapkan, jumlah pelaku penyiraman sperma kepada wanita di jalanan Kota Tasikmalaya diperkirakan satu orang. Korbannya lebih dari satu wanita. Dugaan sementara pelakunya orang yang sama.

"Kalau yang lapor ke kita ini korban sedang menunggu kedatangan ojek online. Saat menunggu, dia didatangi laki-laki dan kemudian melakukan tindakan pelecehan seksual berupa menyipratkan sperma. Dugaan pelakunya satu orang," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Ramai di Media Sosial

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, aksi pelecehan seksual yang terjadi di Kota Tasikmalaya menimpa sejumlah wanita yang sedang berada di pinggir jalan. Aksi tersebut pun sempat diunggah di media sosial dan menjadi perbincangan.

Di salah satu postingan, terpampang foto seorang pria yang diduga pelaku. Dalam unggahannya, sang pemilik akun menuliskan Ini org kurang ajar sdh melakukan pelecehan seksual terhadap istri sy, kejadian di daerah gobras Tasikmalaya istri sy sdg nunggu ojol dia berhenti dan coba mengganggu istri sy to tdk di hiraukan, tapi dia sambil ngocok ko****nya sampe dia klimaks trs air mani nya di lempar ke istri sy tp untungnya ngga kena, kalo ada yg kenal tolong bawa org ini ke hadapan sy, sy kasih hadiah.

Di halaman komentar sendiri, pemilik akun Bangbara Tasik pun mengunggah foto pria yang terlihat menggunakan sepeda motor matic dengan nomor polisi Z 5013 LB. Dalam unggahannya ia menuliskan, Sami nju milarian. Sasaran korban istri wae kahad para istri anu sok jalan nyalira (Sama sedang mencari. Yang menjadi korbannya perempuan saja, hati-hati perempuan yang suka jalan sendiri). (mdk/noe)

Baca juga:
Diperiksa Polisi, Abdi Dalem Keraton Yogyakarta Bantah Lecehkan Mahasiswi
Cabuli Bocah, Seorang Kakek 74 Tahun di Garut Dibekuk Polisi
Buron Kasus Pencabulan Ditangkap Saat Diperiksa Polisi Terkait Karhutla
Kapolsek di Kutai Barat yang Cabuli Anak Bawah Umur Ditahan di Polda
Anak Dicabuli Kapolsek di Kutai Barat, Orang Tua Mengaku Ditawari Uang Damai
Keraton Yogyakarta Pecat Abdi Dalem yang Terlibat Pelecehan Seksual

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.