Polisi Lakukan Penggeledahan Kantor Telkom

PERISTIWA | 12 April 2019 17:16 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Polda Metro Jaya menyambangi Kantor Telkom di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kedatangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya ini untuk melakukan penggeledahan di Kantor Telkom tersebut.

Terkait hal itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan membenarkan akan peristiwa penggeledahan tersebut.

"Itu anggota saya," kata Adi saat dikonfirmasi, Jumat (12/4).

Sayangnya, Adi tak merinci secara pasti terkait hal apa penggeledahan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut. Ia minta untuk menunggu hasil dari penggeledahan tersebut.

Sementara itu, Kepala Subdit Sumber Daya dan Lingkungan (Sumdaling) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Ganis Setyaningrum menuturkan, kedatangannya itu berdasarkan adanya laporan dan menindaklanjuti pengaduan.

"Kita menindaklanjuti pengaduan saja, biasa menindaklanjuti pengaduan saja ya," ujarnya.

Meski begitu, ia pun tak memberikan keterangan secara pasti terkait kasus apa penggeledahan yang dilakukannya itu. Ia minta hal ini ditanyakan langsung kepada pimpinan.

"Kita melakukan ini atas ada pengaduan gitu kita tindak lanjuti. Ada dugaan transaksi yang mencurigakan ya kita tindak lanjuti," tutupnya.

Baca juga:
Telkom Digisummit 2019 Hadirkan Inovasi Terbaru di Bidang Edutainment
BTN Gandeng Telkom Incar Peningkatan Fee Based Income
Dirut BAKTI: Telkom dan Lintasarta Ujicoba Palapa Ring Tengah
Menteri Rini Harap IndiHome Jadi Penggerak Masyarakat Digital
Mitratel Akuisisi Perusahaan Menara PST
Telkom Resmikan Data Center neuCentrIX di Manado

(mdk/fik)